STUDI KASUS 20
PLACE

Kota Nagoya, Prefektur Aichi

OVERVIEW

Pintu dari gerbang

1
Logam antara rumah dan luar

Gerbang adalah pintu masuk rumah sekaligus pintu gerbang dari rumah ke luar. Keduanya memiliki keseruan dan, pada saat yang sama, beberapa orang memiliki kesan bahwa mereka sedang memasuki dunia baru. Pintu gerbang ke sebuah rumah adalah entitas yang sangat misterius Ia memiliki kehadiran yang agak filosofis, dari ruang Anda ke luar, dan dari ruang luar ke dalam. Saya pikir apa yang dibutuhkan adalah penampilan. Tentu saja, semuanya harus sempurna, termasuk fungsi dan daya tahan, sebagai prasyarat. Saya percaya bahwa penampilan rumah juga akan mengubah ketertarikan dan keterikatan pada rumah. Itu sebabnya kami yang sering bekerja di gerbang merasakan semacam ketegangan.

Tampilan gerbang

Gerbang memiliki ukuran, spesifikasi, dan desain yang berbeda. Teknologi yang digunakan juga bervariasi. Jika maksud desain dapat ditemukan di setiap sudut seluruh bangunan, maka akan ada sebagai item yang mewujudkan konsep bangunan secara keseluruhan. Itulah mengapa adalah tentang bagaimana Anda memahami maksud desain keseluruhan ini saat pertama kali melihat spesifikasi gerbang. Gerbang merupakan bagian dari ekspresi rumah dan selalu terlihat dari luar. Secara alami, ada elemen keamanan, dan pada saat yang sama, itu adalah entitas khusus yang membutuhkan desain. Di zaman modern, itu juga dapat diberikan fungsi keamanan kompensasi, menjadikannya area berteknologi tinggi terlepas dari penampilannya. Pengetahuan tentang semua ini harus diwujudkan dalam bentuk komponen pengerjaan logam.

Logam antara rumah dan luar

Gerbang proyek ini tidak besar, tetapi memiliki kehadiran yang misterius, karena bangunannya dibangun seperti satu kotak besar. Ini juga menciptakan kesan imajinasi yang tak terbatas di dalam. Atap kecil memberi kesan hati-hati untuk tamu dan penghuni, yang membuat mereka merasa terikat dengan bangunan tersebut. Ini adalah kombinasi dari teknik yang relatif standar untuk pekerjaan baja, tetapi itu adalah penyelesaian yang membutuhkan pekerjaan yang hati-hati. Proyek ini membuat kami merenungkan maksud ruang dan keberadaan gerbang, dan sekali lagi kami diingatkan tentang daya tarik pembuatan gerbang.