STUDI KASUS 32
PLACE

Kota Takasaki

OVERVIEW

Studi Kasus

Kualitas logam yang merespon kuantitas

Beberapa tahun yang lalu, kami mengerjakan langkan teater internal dari pusat seni dan budaya di kota regional. Finishingnya dilapisi logam dengan VeroMetal. Strukturnya bukan logam, tetapi bahan yang kekuatan dan pengoperasiannya penting, tetapi logam tampilan diperlukan untuk performa desain saat dipasang di ruang. Logam tonal memiliki kehadiran yang kuat di ruang terang dengan banyak kayu. Yang penting tentang kasus ini bagi kami bukanlah kesulitan pegangan itu sendiri, tetapi fakta bahwa hal itu memerlukan kontrol kualitas dan proses dalam hal kuantitas: ‘sejumlah bahan dengan kualitas yang sama harus disediakan’.

Proses produksi massal dan pengerjaan

Pekerjaan kami seringkali merupakan pesanan khusus, yang dimulai dengan desain bangunan dan pembuatan desain untuk dimasukkan ke dalam komponen logam yang sebenarnya. Sambil mengikuti maksud desain sedekat mungkin, kami juga mempertimbangkan kerumitan apakah sambungannya cukup kuat, apakah kami dapat menggunakan produk yang ada untuk pertimbangan biaya, atau apakah kami memerlukan suku cadang mesin yang dibuat khusus, dan kemudian kami memasukkannya ke dalam gambar produksi. Setelah gambar ada di tangan kami, kami bertemu dengan klien dan tim desain untuk memastikan tidak ada masalah dengan pemahaman. Dengan proses ini, kami kemudian melanjutkan ke proses di pabrik yang sebenarnya. Banyak dari produk yang kami buat juga merupakan produk satu kali, yang dicirikan oleh pengerjaan dan penyelesaiannya. Oleh karena itu, diperlukan pola pikir dan metodologi yang agak berbeda untuk mengatasi produksi massal dengan kualitas yang sama dalam jumlah besar.

Stile pegangan terus menerus

AICHI METALS juga memiliki rekam jejak dalam pembuatan produk yang diproduksi secara massal dengan kualitas yang konsisten. Salah satu contohnya adalah pembuatan kusen jendela, yang melibatkan AICHI METALS pada saat pendiriannya. Ini adalah produk setengah standar yang terus diproduksi secara massal -diproduksi Tentu saja, bahkan hari ini, kami telah mengumpulkan banyak pengetahuan di bidang ini. Oleh karena itu kami mampu merespon pesanan bangunan komersial skala besar dan bangunan publik seperti ini. Kemampuan AICHI METAL untuk menanggapi kebutuhan pelanggan dapat dikaitkan dengan fakta bahwa kami memiliki kedua proses – proses di mana pengrajin kami menyelesaikan produk dari gambar produk dan proses di mana kami menyelesaikan produk yang diproduksi secara massal dengan kualitas yang sama. Silakan serahkan kepada AICHI METAL untuk menyediakan komponen untuk bangunan skala besar seperti kantor, fasilitas komersial, dan fasilitas umum.