AICHI METAL VeloMetal x NIKKYO INSTRUMENTS Co. The Metallic Art Piano, piano dengan fungsi permainan otomatis Pengumuman berakhirnya acara peluncuran The Metallic Art Piano, produk kolaborasi yang diselenggarakan oleh NIKKYO INSTRUMENTS Co.

Pada tanggal 7 Desember tahun lalu, AICHI METAL Co., Ltd. mampu menghadirkan piano mewah satu-satunya yang menggunakan teknik VeroMetal pada acara peluncuran “The Metallic Art Piano” dengan fungsi permainan otomatis, yang diselenggarakan oleh NIKKYO GAKKI Co. di THE GRAND HYATT TOKYO.

VeroMetal, yang telah diadopsi untuk proyek ini, adalah logam jenis cair yang dapat diaplikasikan pada bahan apa pun, dan rangkaiannya mencakup tembaga, kuningan, dan besi untuk membuat film logam asli.

Penambahan perawatan perforasi tangan pengrajin menciptakan tampilan logam yang beragam dan bervariasi. Tiga piano yang disajikan semuanya dibuat sesuai pesanan.

Kami mengundang Anda untuk menggunakan kesempatan ini untuk melihat The Metallic Art Piano, sebuah karya istimewa yang telah diselesaikan dengan susah payah dan cermat menggunakan keahlian tingkat lanjut.

URL

The Metallic Art Piano

https://themetallicartpiano.com/

Nikkyo Alat Musik Co.

株式会社アイチ金属|VeroMetal